Skripsi jadi Mudah, Tanpa Drama, Tanpa Stress dengan bantuan ai.

Berpikir Lebih Kreatif, Bekerja Lebih Cerdas, dan Lulus dengan Senyuman

Hai, teman-teman mahasiswa yang suka galau sama skripsi! Gak usah panik, kita semua pernah ngalamin itu. Kita pernah mikir, “Gimana ya, bisa gak ya aku selesain skripsi ini? Waktu udah mepet, ide masih buntu, rasanya hopeless banget!”

Tapi denger ini, guys: Kamu PASTI BISA, dan yang lebih keren lagi, kamu bisa bikin itu jadi gampang banget. Cuman butuh bantuan yang tepat aja.

Yang perlu kamu tahu adalah gimana AI bisa jadi temen baikmu buat ngelewatin masalah skripsi. AI bukanlah musuh yang bikin ribet, tapi sahabat yang siap bantu kamu buat ngelawan segala kesulitan.

Di kelas online kita, kita bakal tunjukin kalo skripsi gak harus serem-serem amat. Kita bakal ajarin kamu cara pakai AI dengan simpel buat atasi semua rintangan nulis skripsi.

Jadi, buat temen-temen yang pernah bingung, yang ngerasa rendah diri, atau yang mungkin gak yakin, ayo kita ubah cara kita ngehadapin ini bareng-bareng. Kamu bisa selesain skripsi dengan lebih mudah dari yang kamu kira.

Yuk, teman-teman, mari sukses nulis skripsi, lulus tepat waktu, dan kita buktiin kita bisa banget, dibantu sama AI yang beneran bisa nyambung sama kita, mahasiswa. Bareng-bareng, kita capai cita-cita kita tanpa drama yang berlebihan! 🚀😄

testimoni kelas ONLINE

Dengarkan apa yang mereka katakan

WOW! Kalau boleh jujur, sebelumnya saya sering galau dan pusing mikirin skripsi. Tapi sejak ikut kelas ini, bener-bener kayak dapet ‘superpower’. Ngerasa kayak punya AI asisten pribadi yang selalu nemenin. Skripsi jadi lebih keren dan gampang dikerjain, mantap pokoknya.

Rizky (Mahasiswa IT)

5/5

Gue dulu kan bingung nyari bahan buat skripsi, jadi akhirnya stress dan ngejar deadline. Tapi setelah ikut kelas ini, gue kayak dapet ‘mesin ajaib’. Dengan sekali klik, bisa dapet bahan yang pas. Hidup jadi lebih easy dan nyaman!

SARAH (Mahasiswi Psikologi)

5/5

Kelas ini bener-bener bikin gue kagum. Dulu gue ngerasa skripsi itu kayak tugas berat banget, tapi sekarang jadi lebih enjoyable. Gue belajar cara bikin grafik keren, presentasi ciamik, dan skripsi jadi lebih ‘ngeh’. Thanks, kelas ini memang ‘game changer’!

retna (Mahasiswi ekonomi

5/5

Sebelumnya, ngerasa kayak jalan di atas tali tipis buat nggak plagiat. Tapi setelah belajar etika dalam penelitian di kelas ini, gue jadi lebih pede nulis skripsi tanpa khawatir. Integritas akademik gue aman, dan gue ngerasa lebih ‘bebas’ dalam berpikir.

patricia (Mahasiswi Ekonomi)

5/5

Masalah yang dihadapi

apakah anda pernah mengalami situasi seperti dibawah ini?

Pusing Cari Ide Skripsi

Bingung memilih topik skripsi yang menarik dan relevan dengan bidang studi.

Kesulitan Melakukan Penelitian

Sudah punya ide, malah kesulitan cari data yang diperlukan dan mengolah data dengan benar.

Revisi Skripsi Tanpa Solusi

Dosen pembimbing yang seharusnya menjadi pembimbing justru banyak menuntut tanpa arahan solusi.

Susah Buat Nulis

Merasa kesulitan dalam menulis dengan bahasa yang benar dan sesuai kaidah akademik.

Ribet Janjian Dengan Dosen

Udah tau, semua mahasiswa yang lagi ngejar skripsi, Dosen Pembimbingnya susah dimintain waktu bimbingan.

person, anxiety, autism-5812871.jpg

Memperkenalkan

skripsi revolution

Skripsi Tanpa Drama! Temukan Cara Mudah Menyelesaikan Skripsi dengan Bantuan AI yang Terpercaya.

Dapatkan ide-ide penelitian brilian dengan cepat.

Kamu akan belajar bagaimana menggunakan teknologi AI untuk menginspirasi ide-ide penelitian yang segar dan menarik dengan cepat.

Temukan sumber-sumber literatur terpercaya tanpa repot.

Kamu akan belajar cara menggunakan AI untuk mencari sumber-sumber literatur yang relevan dan terpercaya dengan mudah.

HINDARI pLAGIAT DENGAN BANTUAN AI YANG CERDAS

Kamu akan belajar bagaimana menggunakan AI untuk memeriksa tulisanmu dan memastikan bahwa semua yang kamu tulis adalah hasil karya sendiri.

Tulis skripsi orisinal yang disukai oleh dosen pembimbing.

Kamu akan belajar bagaimana menulis skripsi yang unik dan orisinal dan disukai dosen pembimbing dengan bantuan AI.

apa yang akan dipelajari

ini materi daging yang bisa buat kamu lulus kuliah dengan cepat, tepat dan sambil senyum

01 Pemula

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet.

Apa Yang aka dipelajari :

02 intermediate

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet.

Apa Yang aka dipelajari :

03 Advanced

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem ipsum dolor sit amet.

Apa Yang aka dipelajari :

keuntungan

keuntungan mengikuti kelas ini

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut

Alasan memilih

Mengapa Harus Memilih Kelas Fotografi

1271+ Murid kelas Fotografi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus orci lacus, suscipit non dapibus ac, luctus vel tellus.

Instructor Professional

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus orci lacus, suscipit non dapibus ac, luctus vel tellus.

1271+ Murid kelas Fotografi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus orci lacus, suscipit non dapibus ac, luctus vel tellus.

Bonus

dapatkan bonus istimewa untuk yang bergabung hari ini juga

Bonus Tutorial Motret landscape

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut

Bonus Tutorial Motret portrait

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut

Harga

stop bayar mahal joki skripsi! ini investasi paling berharga untuk kamu

Gunakan Kupon MahasiswaHebat Untuk dapatkan 50% Potongan Harga

Rp 5.500.000
Rp 2.500.000

Rp 99.000

Section-027-Pricing-Img-Bank.png
money-back.png

garansi

30 hari garansi uang kembali

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam a condimentum erat, sit amet mollis mi. Praesent sodales dolor vitae libero lobortis finibus. Vivamus bibendum nulla quis nulla fringilla maximus. Donec vehicula augue facilisis accumsan efficitur. Proin in elit non felis porttitor venenatis. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Suspendisse potenti. Nam vitae aliquet justo. Ut tempus urna eget lacus congue, et maximus augue pharetra.

Kerugian

Kerugian jika tidak action sekarang juga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam a condimentum erat, sit amet mollis mi. Praesent sodales dolor vitae libero lobortis finibus. Vivamus bibendum nulla quis nulla fringilla maximus. Donec vehicula augue facilisis accumsan efficitur. Proin in elit non felis porttitor venenatis. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Suspendisse potenti. Nam vitae aliquet justo. Ut tempus urna eget lacus congue, et maximus augue pharetra.

faq

hal yang sering ditanyakan

Berapa Harga Kelas Fotografi ?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque dictum auctor erat, in egestas neque elementum vel ellentesque uisque dictum auctor erat in egestas neque elementum

apakah ada group private untuk tanya-tanya kalau ada kesulitan?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque dictum auctor erat, in egestas neque elementum vel ellentesque uisque dictum auctor erat in egestas neque elementum

apakah ada daerah bandung ?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque dictum auctor erat, in egestas neque elementum vel ellentesque uisque dictum auctor erat in egestas neque elementum

Fernando Tores

Digital Creator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus orci lacus, suscipit non dapibus ac, luctus vel tellus. Etiam varius hendrerit facilisis. Phasellus rhoncus sodales aliquet. Phasellus cursus dui lectus, non gravida elit lobortis inroin he Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus orci lacus, suscipit non dapibus ac,

Disclaimer Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus. Duis in tellus dignissim augue faucibus facilisis.